Hallo ,  Selamat Datang di DUNIA ALAT KEDOKTERAN  |  PROFIL  |  LOKASI  |  ORDER ?
 

Pencarian

Kanker Vagina


Kanker vagina adalah salah satu penyakit yang paling langka sistem reproduksi wanita di mana jaringan ganas berkembang di dalam dinding vagina atau leher rahim. Ada empat tipe utama kanker vagina - kanker sel skuamosa, adenokarsinoma vagina, vagina tumor sel germinal, dan Kaposi botryoides.


Pada tahap awal, kanker vagina tidak menunjukkan gejala, tetapi sebagai penyakit berlanjut, gejala kanker vagina menjadi lebih menonjol. Beberapa gejala yang paling umum dari kanker vagina meliputi:
  • Tanda yang paling umum dari kanker vagina perdarahan vagina yang abnormal, seringkali setelah hubungan seksual yang tidak berhubungan dengan menstruasi.
  • Biasa vagina yang berbau atau bernoda darah. Sekitar 30 persen wanita mengalami gejala ini.
  • Sakit selama hubungan seksual atau setelah melakukan hubungan seks.
  • Sebuah benjolan atau pertumbuhan yang tidak normal dalam vagina yang Anda atau dokter Anda dapat merasa. Sekitar 10 persen wanita memiliki gejala ini.
  • Nyeri buang air kecil dan sembelit
Ketika kanker berkembang menjadi tahap awal gejala lainnya seperti sembelit, sakit ketika buang air kecil atau buang air besar lewat mosi, bengkak di kaki Anda, dan rasa sakit di daerah panggul menjadi lebih jelas.
Di sini kita harus ingat bahwa gejala-gejala ini juga dapat disebabkan oleh kondisi jinak lain seperti infeksi vagina atau infeksi organ reproduksi. These symptoms should be evaluated by health care professional. Kanker vagina didiagnosis dan diobati pada tahap awal benar-benar disembuhkan. Kanker vagina didiagnosis dengan pemeriksaan fisik, Pap Smear, kolposkopi, dan biopsi panggul.

Pengobatan kanker vagina tergantung pada berbagai faktor termasuk lokasi kanker, jenis kanker vagina, panggung, ukuran dan kesehatan fisik seseorang. Metode pengobatan utama untuk kanker vagina termasuk operasi dan terapi radiasi dan / atau kemoterapi. - (Sumber www.scumdoctor.com)

Informasi produk Timbangan Badan + Ukur Tinggi Digital silahkan baca DISINI.

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk info peluang bisnis masakan Jepang Okonomiyaki & Takoyaki pelajari infonya DISINI.

Ingin Gabung di Dunia Alat Kedokteran Yahoo Groups

Powered by us.groups.yahoo.com

Artikel / Produk Sejenis